banner 728x250

Kata Psikolog soal Teuku Ryan dan Ria Ricis Jauh-jauhan saat Umrah: Ya Mungkin Saja …

Kata Psikolog soal Teuku Ryan dan Ria Ricis Jauh-jauhan saat Umrah: Ya Mungkin Saja ...
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Belakangan beredar rumor kurang menyenangkan soal rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis. Di mana pasangan ini digosipkan berpisah lantaran jarang terlihat bersama.

Namun di tengah gosip tersebut, Teuku Ryan dan Ria Ricis justru menunaikan ibadah umrah bersama. Informasi ini terungkap lewat berbagai unggahan di media sosial.

banner 325x300

Keputusan Teuku Ryan dan Ria Ricis umrah ikut dikomentar oleh psikolog Dr. Rose Mini A. Prianto, M.Psi atau Bunda Romi. Menurutnya, umrah ini bisa jadi pertanda baik terkait hubungan Ricis dan suami.

“Kalau saya lihatnya, kalau berangkat umrah ya baik-baik saja, ya bagus ya. Kalau mungkin tadinya ada masalah, mungkin dengan berangkat umrah bisa memperbaiki apa yang sudah menjadi masalah,” kata Bunda Romi, dikutip dari akun TikTok ninimihairani pada Kamis (4/1/2024).

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/persada_indonesia)
Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/persada_indonesia)

Selain itu, umrah bisa menjadi momen baik untuk saling introspeksi diri. Bunda Romi juga berharap ada komunikasi yang efektif antara Teuku Ryan dan Ria Ricis agar bisa memahami kondisi masing-masing.

Ketika ditanya soal foto Teuku Ryan dan Ria Ricis yang jauh-jauhan ketika umrah, Bunda Romi memberikan pandangan bijak. Dia menekankan bahwa kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di balik sebuah foto.

“Ya mungkin saja masih dalam tahap penyesuaian ya terhadap situasi baru jalan bareng lagi. Tapi kan kita enggak pernah tahu,” jelas Bunda Romi lagi.

“Mungkin di belakang dari foto keluarga yang dilihat banyak orang ada momen-momen tertentu di mana mereka bisa saling membuka diri berkomunikasi,” imbuhnya.

Menurut Bunda Romi, tidak saling berdekatan saat foto bisa jadi merupakan cara Teuku Ryan dan Ria Ricis agar tak memperlihatkan amarah. Semuanya dilakukan untuk memperbaiki hubungan mereka.

“Mungkin ini juga salah satu cara untuk mereka tidak memperlihatkan umbar marah, umbar statement, umbar apa. Tapi lebih mencoba untuk memperbaiki hubungan ini,” kata Bunda Romi menambahkan.

“Sudah lama orang tidak ketemu, pada waktu jalan bareng lagi atau apa kan mungkin ada canggung. Kalau menurut saya tidak ada masalah,” tuturnya lagi.

Dalam keterangannya, Bunda Romi mengingatkan agar Teuku Ryan dan Ria Ricis memanfaatkan momen umrah ini untuk saling berkomunikasi demi memperbaiki hubungan mereka. Pesan ini pun didukung oleh netizen yang menyerbu unggahan akun TikTok ninimihairani.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250