banner 728x250

Komunitas Mobil 90-an Nostalgia di Bandung

Komunitas Mobil 90-an Nostalgia di Bandung
banner 120x600
banner 468x60

BANDUNG, KOMPAS.com – Komunitas yang menamakan dirinya Group Otomotif 1990, menggelar acara “Nostalgia Jalur Da90’s”, untuk menghidupkan kembali memori indah era 90an, di Bandung, Jawa Barat.

Event Group Otomotif 1990 ini didukung langsung oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, dengan puncak acara digelar di Taman Radio, Dago, Kota Bandung, Minggu (26/11/2023).

banner 325x300

Group Otomotif 1990 adalah komunitas penggemar otomotif yang berfokus pada mobil-mobil era 90an. Komunitas ini ingin menghidupkan kembali dan memelihara semangat dan mesin dari masa tersebut.

Baca juga: Mengapa Pelaku Lane Hogger Kerap Merasa Tak Bersalah?

“Kami berterima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat atas dukungannya. ‘Nostalgia Jalur Da90’s’ adalah simbol dari era yang membentuk banyak dari kita, dan kami bersemangat untuk membawa ini ke lebih banyak kota di Indonesia” ucap Ivan Karniawan, co-founder Group Otomotif 1990.

Taman Radio, Dago, dipilih karena nilai historisnya yang telah menjadi ikon Dago di era 90an. Pameran mobil-mobil klasik seperti Toyota Crown, BMW E30, Mitsubishi Colt, Daihatsu Feroza, hingga Maxda RX7 ambil bagian pada ajang ini.

“Jawa Barat, sebagai salah satu pusat kebudayaan di Indonesia, senantiasa mendukung inisiatif yang merayakan warisan budaya kita. Acara “Nostalgia Jalur Da90’s” adalah contoh nyata bagaimana kita bisa merayakan masa lalu, mengenang perjalanan otomotif yang membawa kita pada kenangan-kenangan indah,” ujar Benny Bachtiar, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250