banner 728x250

Mayang Lucyana Persembahkan Lagu untuk Palestina, Suaranya Banjir Pujian: Terharu Mendengarnya

Mayang Lucyana Persembahkan Lagu untuk Palestina, Suaranya Banjir Pujian: Terharu Mendengarnya
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana kali ini banjir pujian setelah mempersembahkan lagu untuk rakyat Palestina.

Putri dari Doddy Sudrajat itu menyanyikan lagu “We Will Not Go Down” milik Michael Heart dan mengunggah rekaman aksinya ke Instagram pada Rabu (3/1/2024).

banner 325x300

Sambil memainkan gitar akustik, Mayang terlihat begitu menghayati yang dinyanyikannya itu.

Mayang Voice Band. [AFE Records]
Mayang Voice Band. [AFE Records]

Mayang juga memakai atribut Palestina sekaligus memasang bendera negara tersebut sebagai bentuk dukungan.

“We Will Not Go Down – Michael Heart (cover). Hari ini, besok, dan setiap hari, kami membela Palestina dengan bangga,” tulis Mayang.

Unggahan Mayang ini seketika banjir pujian dari warganet. Padahal, biasanya ia mendapat hujatan dan dibandingkan dengan selebgram Fujianti Utami.

“Aku bukan pro Mayang atau Fuji, tapi Mayang benar-benar menunjukkan karyanya, terlihat positif aja sekarang nyanyi-nyanyi sambil main gitar,” puji @khomari***.

“Mayang mending cover-cover gini aja, lebih enak dilihat,” imbuh @luffy***. “Terharu mendengarnya. Suaramu makin bagus Mayang, aku jadi pengin nangis,” kata @hawas***.

Selain memuji, Mayang juga diminta untuk berkolaborasi dengan penyanyi lain agar kemampuan bernyanyinya semakin meningkat.

Mayang sebenarnya sudah mengeluarkan sebuah mini album bersama bandnya, Voice Band bertajuk “Story of Love”.

Lagu tersebut dirilis setelah tiga tahun menanti. Dibandingkan dengan lagu yang dinyanyikan untuk Palestina, Mayang memilih genre pop rock era 2000-an untuk albumnya itu.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250