banner 728x250

Sebut Kader Pejuang PPP Dukung Prabowo-Gibran Penyusup, Mardiono: Sudah Diberhentikan!

Sebut Kader Pejuang PPP Dukung Prabowo-Gibran Penyusup, Mardiono: Sudah Diberhentikan!
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Plt Ketua Umum DPP PPP, M Mardiono, menganggap pihak yang mengatasnamakan Pejuang PPP menyatakan dukungan ke pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran sebagai gerombolan penyusup.

“Jadi itu saya tempatkan sebagai bagian dari penyusupan,” kata Mardiono ditemui di Kantor TPN Ganjar-Mahfud, Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024).

banner 325x300

Mardiono menuturkan, gerakan penyusupan sering terjadi dimana-mana. Termasuk ia mengalogikan kasus pencurian sandal di Masjid ketika salat Jumat.

“Begini ya, jadi penyusupan di mana-mana itu ada. Jangankan di sebuah organisasi. Kadang-kadang salat Jumat di Masjid ada yang mencuri sendal. Jadi tipe-tipe orang seperti itu di mana pun ada,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia pun menegaskan, pihaknya sudah melayangkan sanksi tegas berupa pencabutan kartu tanda anggota terhadap kader yang tak sejalan dengan keputusan partai.

“Saya sampaikan bahwa yang mengatasnamakan Pejuang PPP itu sudah kita berhentikan, dan sudah kita cabut kartu keanggotaannya,” ujarnya.

“Kenapa? Karena dia tidak paham, tidak tahu tentang organisasi. Tidak tahu tentang partai politik, dan tidak tahu tentang PPP,” sambungnya.

Pejuang PPP

Sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Witjaksono mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Deklarasi dukungan itu disampaikan melalui Pejuang PPP.

Witjaksono mengklaim sudah berkoordinasi dengan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono soal langkahnya mendukung Prabowo-Gibran. Padahal, PPP sudah memberikan dukungan dan tergabung kerja sama politik bersama PDIP, Perindo, dan Hanura.

“Kami sudah koordinasi, kita sudah banyak koordinasi dengan semua stakeholder di kita,” kata Witjaksono di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2023).

Pejuang PPP deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2023). [FokusFakta.com/Novian]
Pejuang PPP deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2023). [FokusFakta.com/Novian]

Sementara itu, saat ditanya mengenai tanggapan Mardiono kepada dirinya, Witjaksono enggan menjawab.

“Silakan dikonfirmasi sendiri ke beliau,” ujarnya.

Witjaksono juga tidak menjelaskan bentuk dukungan Pejuang PPP kepada Prabowo-Gibran berdasarkan partai politik, gerakan organisasi, atau komunitas.

“Silakan dianalisis sendiri dengan saya memakai jaket seperti ini, dengan kita juga pengurus aktif di dalam PPP tapi kami deklarasi ini menggunakan nama Pejuang PPP. Jadi insyaAllah semua stakeholder kita di bawah kita, dari Sabang sampai Merauke akan berkolaborasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran untuk sekali putaran,” tuturnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250