banner 728x250
Index  

Warganet Minta Cak Imin Jangan Banyak Bicara Takut Blunder

Warganet Minta Cak Imin Jangan Banyak Bicara Takut Blunder
banner 120x600
banner 468x60

SuaraSumbar.id – Calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin diminta sejumlah warganet untuk tidak banyak bicara di depan publik.

Sebab warganet menganggap komentar-komentar Cak Imin selama ini dianggap sebagai blunder yang bisa menurunkan elektabilitas pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

banner 325x300

Permintaan warganet ini disampaikan di kolom komentar saat Cak Imin mengunggah postingan di akun X @cakimiNOW.

Dalam postingannya, Cak Imin mengunggah dua buah foto. Foto-foto itu adalah para pendukung paslon AMIN yang akan mendaki gunung.

“Ryan Palevi, putrinya Jasmine Azzahra dari Lampung dan Hendri Masri dari Jogja berangkat ke Lombok. Mereka akan mendaki Rinjani dilanjutkan pulangnya ke gunung Lawu mengibarkan bendera AMIN,” tulis Cak Imin.

“Gunung di sini sebagai simbolik memanjang doa ting-tinggi untuk pencapaian tertinggi. Hasilnya dibuat konten-konten untuk dishare di medsos. Semoga lancar,” harap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Sejumlah netizen pun memberikan komentar di postingan Cak Imin ini. Mereka meminta cawapres nomor urut 01 itu tidak banyak bicara di publik.

“Jangan ngomong dulu lah plis blunder mulu,” tutur netizen.

“Pak jangan blunder mulu dongggg!!!! Ah gedeg banget gua. Tahun ini bingung mau milih siapa gara gara statement bapak yang aneh aneh!!!” ucap netizen lain.

“Cak tolong jangan buat statement-stamenet yang meresahkan dan sensitif di banyak kesempatan media, saya juga minta tolong pelajari apa yang mau anda ucapkan, krn sedikir kesalahan dari omongan anda akan membuat blunder untuk kita semua, saya sangat resah dengan anda belakangan ini. Tolong cak,” kata netizen berbeda.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250