banner 728x250
Index  

Aksi Pria Eksibisionis di Lingkungan Sekolah di Malang Viral, Tunjukan Kelamin ke Orang Tua Siswa

Aksi Pria Eksibisionis di Lingkungan Sekolah di Malang Viral, Tunjukan Kelamin ke Orang Tua Siswa
banner 120x600
banner 468x60

SuaraJatim.id – Aksi seorang pria eksibisionis di lingkungan sekolah di jalan Welirang, Kota Malang, Jawa Timur terekam video hingga viral di media sosial.

Seperti diketahui, eksibisionis merupakan gangguan kesehatan berupa dorongan, fantasi, atau tindakan mengekspose alat kelamin seseorang kepada orang yang tidak menginginkannya, terutama orang asing.

banner 325x300

Seorang wanita yang menyaksikan pria eksibisionis itu menujukan kelamin nya, ia merekam aksi pelaku dan mengunggahnya di media sosial.

Pengalaman tidak mengenakkan itu pertama kali dibagikan oleh akun instagram @wulanazzharaa, unggahannya kemudian dibagikan ulang oleh akun instagram @infomalangan.

Korban menyaksikan perlakuan tak pantas pria eksibisionis itu saat dirinya tengah menunggu anaknya di sekolah. Ia saat itu berada di dalam mobil.

Awalnya, Wulan tak menaruh curiga pada seorang pria yang berada tidak jauh dari posisinya memarkirkan mobil, pria tersebut bahkan sempat tersenyum padanya.

Korban pun bahkan sempat mengira bahwa pria tersebut merupakan sopir wali murid lain. Namun, lama-kelamaan pria tersebut menunjukkan gelagat yang aneh, ia berdiri di depan mobil sambil melihat situasi sekitar.

Wulan awalnya sempat risih dan mengunci mobilnya lantaran takut jika pria tersebut melakukan gendam. Ia pun lanjut memakan cilok di dalam mobil.

Namun, saat hendak mengambil minum dan melihat ke arah pria tersebut, pria itu justru kedapatan tengah memainkan alat kelaminnya.

Korban kemudian reflek membunyikan klakson dan keluar dari mobil sembari berteriak meminta pertolongan warga sekitar.

Saat itu, ada beberapa satpam yang mengetahui hal tersebut. Namun berdasar penuturan Wulan, satpam itu justru membiarkan pria itu kabur.

Bahkan si pelaku eksibisionis itu sempat berdalih dan mengatakan bahwa Wulan yang memintanya melakukan hal tersebut.

Wulan pun merasa ngeri dengan apa yang dialaminya, terlebih hal itu terjadi di lingkungan sekolah anaknya.

“Sumpah ini sangat mengerikan, mirisnya lagi ini masih di lingkungan sekolah. Dan tadi ada warga yang bilang ini b*j*ng*n emang sering nangkring disitu, artinya tidak menutup kemungkinan dia suka ngintipin emak-emak di playground,” tulisnya dalam unggahan video.

Dalam video yang dibagikan, tampak seorang pria memakai baju raglan putih dan peci putih berada di dekat tembok. Ia tampak memainkan alat kelaminnya sambil mengawasi situasi sekitar.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung ramai komentar dari warganet.

“Semakin gak karu-karuan, takutnya anak sekolah nunggu dijemput orang tuanya jadi bahan pelecehan,” ujar renta***.

“Itu kelainan sosial bukan ODGJ, pukul aja kepalanya,” kata mizan***.

“Bukan ODGJ kalau kayak gitu itu tapi kelainan seks,” imbuh putri***.

“Lho hati-hati apalagi masih di lingkungan sekolah harus ditindak ini,” komen mak***.

“Kok semakin marak laki-laki modelan kayak gini ya sekarang,” komen ye***.

Kontributor : Fisca Tanjung

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250