banner 728x250
Sport  

Biodata dan Agama Eca alias Elsa Japasal, BA Esports yang Dekat dengan Anak Ganjar Pranowo

Apa Agama Eca Aura? Dekat dengan Alam Ganjar Mulai Belajar Pakai HIjab hingga Ayat Kursi
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Mengupas latar belakang Eca atau Elsa Japasal, Brand Ambassador Aura Esports yang dikabarkan dekat dengan putra Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, yakni Alam Ganjar.

Nama Alam Ganjar kerap menjadi sorotan, terlebih setelah sang ayah menjadi salah satu Capres untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

banner 325x300

Bukan tanpa alasan sosok pemuda berusia 22 tahun itu menjadi sorotan. Selain karena paras tampannya, Alam Ganjar menjadi sorotan juga karena sopan dan cerdas.

Karena terus menjadi sorotan, banyak netizen yang mengulik kehidupan Alam Ganjar. Salah satunya mengenai kisah asmaranya putra dari mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Belakangan, nama Alam Ganjar kerap dijodoh-jodohkan dengan sosok Eca atau Elsa Japasal. Terlebih keduanya terlihat dekat dalam beberapa kesempatan.

Terbaru, keduanya terlihat makan bersama di Yogyakarta. Momen keduanya makan bersama itu pun tersebar di media sosial TikTok.

Dalam video yang tersebar tersebut, terlihat Alam Ganjar dan Eca tengah menyantap makanan bersama. Sesudahnya, keduanya pun berjalan memasuki mobil hitam.

Saat hendak masuk ke mobil hitam itu, terlihat Alam Ganjar melindungi kepala Eca dari rintik hujan dan juga membukakan pintu mobil untuknya.

Momen tersebut pun membuat banyak netizen yakin bahwa Alam Ganjar dan Eca memiliki hubungan khusus atau berpacaran.

Karenanya, menarik untuk mengupas sosok Eca atau Elsa Japasal. Seperti apa latar belakang wanita yang digosipkan dekat dengan Alam Ganjar itu?

Biodata Eca

eca aura (Instagram/elsaajapasal)
eca aura (Instagram/elsaajapasal)

Nama Lengkap: Elsa Japasal

Nama Panggilan: Eca

Tempat Tanggal Lahir: Makassar, 14 November 2001 (22 tahun)

Pekerjaan: Model, Selebgram, Brand Ambassador

Agama: Kristen

Eca memiliki nama lengkap yakni Elsa Japasal. Ia lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 14 November 2001 atau saat ini berusia 22 tahun.

Diketahui, Eca memiliki latar belakang yang wah. Ia tumbuh besar di Malang, Jawa Timur, dan disebut-sebut sebagai anak dari konglomerat yakni Erwin Japasal.

Sosok Erwin Japasal dikenal sebagai pengusaha sukses asal Malang yang bergelut di berbagai bisnis seperti bisnis oleh-oleh, alat tulis, hingga alat-alat kesehatan.

Karena lahir di keluarga berada, Eca sempat berkuliah di Taylor’s University. Namun, pendidikannya terhenti dengan alasan pandemi dan kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air.

Eca sendiri dikenal oleh publik sebagai TikToker dan juga Brand Ambassador tim Esports, yakni Aura Esports. Karenanya, ia dikenal dengan nama Eca Aura.

Namanya kian melambung berkat paras cantik dan kepolosannya, terutama saat menjadi pembawa acara dalam sebuah Talk Show bersama Indra Jegel dan Surya Insomnia.

Kontributor: Felix Indra Jaya

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250