banner 728x250
Gosip  

Pinkan Mambo Rela Arya Khan Tak Kerja, Asal Servis di Kasur Aman

Pinkan Mambo Rela Arya Khan Tak Kerja, Asal Servis di Kasur Aman
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Pinkan Mambo tak masalah suami barunya, Arya Khan menganggur di rumah. Namun Arya harus menyenangkannya di kasur.

Dalam potongan wawancara yang beredar, Arya Khan bercerita bagaimana sang istri melarangnya bekerja.

banner 325x300

“Kamu jangan kerja lah, udah di rumah,” kata Pinkan Mambo, mengutip dari video unggahan akun TikTok @hjjytpprsam, Kamis (4/1/2024).

“Yang penting servis di kasur,” sahut Pinkan Mambo.

Menurut mantan rekan duet Maia Estianty itu, dia akan menghasilkan banyak uang disenangkan di ranjang.

“Kalau aku diservis yang baik, aku bisa menghasilkan cuan banyak,” ucap Pinkan Mambo.

“Jadi dia tergantung servisan dari saya. Kalau servisannya saya bagus, dia rezekinya tambah bagus. Makanya gimana caranya nih, saya itu harus servisan bagus,” imbuh Arya Khan.

Pinkan Mambo hanya bisa cekikikan dengan topik pembahasan mereka. Sedangkan Arya masih berkelakar tentang servis.

“Makanya gimana caranya nih, saya itu harus servisan bagus. Maksudnya mobil, mobil, dia sering mogok mobilnya,” katanya bercanda.

Potret Pinkan Mambo Jualan Singkong (tiktok/@aryankhanone)
Potret Pinkan Mambo Jualan Singkong (tiktok/@aryankhanone)

Meski obrolan mereka cukup dewasa, warganet terhibur melihat Pinkan Mambo bahagia bersama suami barunya yang berprofesi sebagai pedagang singkong.

“Keliatan bahagianya Pinkan, mungkin karena sefrekuensi. Semoga langgeng,” komentar akun @sindy_pake_s.

“Ya ampun senang aku lihat mereka ini, bikin ngakak,” tambah akun @dwipudi.

“Suaminya yang ini kayaknya baik deh nggak banyak tingkah, semoga langgeng terus,” ujar akun @imrsd_.

“Gue suka mereka karena nggak jaim. Semoga keduanya kian dewasa, bijak, sukses, damai sejahtera, amin,” sahut akun @pojokan_parmin.

Pinkan Mambo resmi dipersunting Arya Khan dengan maskawin uang tunai Rp100 ribu. Mereka pertama kali bertemu melalui TikTok.

Kontributor : Chusnul Chotimah


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250