banner 728x250
Bola  

Program Latihan Sudah Disiapkan Pelatih, Pemain Persija Wajib Kerja Keras Usai Libur BRI Liga 1

Alasan Thomas Doll Angkat Topi untuk Wasit Jepang, Bukan karena Hadiahi Persija Penalti
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Pemain Persija Jakarta masih menikmati masa libur BRI Liga 1 2023/2024. Namun, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan harus bersiap karena tim pelatih sudah menyiapkan latihan khusus untuk mengembalikan kebugaran pemain jelang laga pekan ke-24 pada awal Februari.

Macan Kemayoran, julukan Persija, dijadwalkan kembali berlatih di Nirwana Park, Bojongsari, Selasa (16/1/2024). Dalam latihan nanti, para pemain akan melahap sejumlah menu latihan yang sudah disiapkan tim pelatih.

banner 325x300
Skuad Persija Saat Melakoni Laga Kontra Persebaya Surabaya pada Pekan Ke-22 Kemarin. (persija.id)
Skuad Persija Saat Melakoni Laga Kontra Persebaya Surabaya pada Pekan Ke-22 Kemarin. (persija.id)

Dua pelatih fisik Persija, Paul Keenan dan Ilham Ralibi sudah menyiapkan program latihan untuk tim kesayangan Jakmania itu.

Meski latihan yang dijalani akan banyak dan tentunya berat, pemberian materi dilakukan secara bertahap agar para pemain mudah beradaptasi.

“Yang pasti program latihan sudah disiapkan setibanya mereka di tempat latihan. Tapi untuk porsi latihan akan dilakukan secara bertahap,” ujar Ilham dilansir dari laman resmi klub, Kamis (4/1/2024).

“Untuk awalan akan dilakukan aerobic capacity yang berguna untuk adaptasi latihan yang terprogress,” katanya menambahkan.

Ilham pun mengatakan bahwa Paul sangat memperhatikan berat badan Riko Simanjuntak dan kawan-kawan. Hal tersebut dikarenakan berpengaruh dengan performa pemain di lapangan.

“Coach Paul (Keenan) memang menargetkan untuk berat badan perlu dijaga ketat hingga akhir liburan,” Ilham menjelaskan.

“Semuanya dilakukan agar tidak menjadi masalah dengan performa pemain saat latihan nanti,” pungkasnya.

Persija saat ini menduduki posisi sembilan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 32 poin dari 23 pertandingan. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu masih memiliki hasrat masuk empat besar untuk lolos ke championship series.

Di pekan ke-24 BRI Liga 1, Persija Jakarta akan melakoni laga tandang. Mereka akan bertandang ke Stadion Segiri, markas Borneo FC, pada 6 Februari mendatang.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250