banner 728x250

TKN Yakin Prabowo Punya Strategi di Debat Ketiga: Lebih Punya Ketenangan

TKN Yakin Prabowo Punya Strategi di Debat Ketiga: Lebih Punya Ketenangan
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (Jubir TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hasan Nasbi mengaku bakal menyiapkan segala hal dalam menghadapi debat Capres kedua.

Bahkan, ia yakin Prabowo akan tampil lebih baik dalam debat kali ini.

banner 325x300

“Pasti Pak Prabowo lebih baik, bagaimana caranya, ya kita gabisa buka dong. Saya pastikan Pak Prabowo akan tampil jauh lebih baik,” kata Hasan, di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (4/1/2024).

Termasuk soal gaya bicara Prabowo yang dalam debat sebelumnya dianggap terpancing emosi pertanyaan dari Capres nonor urut 1, Anies Baswedan.

“Dia punya strategi, jauh lebih punya persiapan jauh, lebih punya ketenangan nanti dalam debat, dan ini bidang yang sama ya menurut saya,” jelas Hasan.

Sejauh ini, kata Hasan, Prabowo tidak terlalu mempersiapkan debat esok yang terlalu ekstra. Hal itu karena tema debat besok merupakan bisang yang dikuasai oleh Prabowo.

Sebelumnya diberitakan, debat yang akan berlangsung pada Minggu (7/1/2024), bertemakan tentang Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.

“Keseluruhan bidang ini tuh bidang yang sangat beliau kuasai. Jadi secara substansi itu gak terlalu berat tapi kan kita coaching teknik, persentasi apa segala macam,” ucap Hasan.

Hasan mengklaim jika gaya komunikasi Prabowo dalam debat perdananya bukan suatu hal yang berlebihan.

Masyarakat menilai jika Prabowo saat itu terlihat marah saat menanggapi pertanyaan. Namun menurut Hasan, hal itu hanya sebuah respon atas pertanyaan Anies yang dianggap kurang etis.

“Enggak, kita anggap respon Pak Prabowo wajar ya, respon wajar terhadap sesuatu yang dianggap juga kalau kita menganggap ada pertanyaan yang gak etis buat Pak Prabowo,” katanya.

“Ada orang yang menanyakan etika ke Pak Prabowo kan Pak Prabowo mikir nih apa benar nanya etika sama saya nih,” katanya.

Hasan mengklaim, saat itu Prabowo justru meredam emosinya, dan tidak mau membalas serangan Anies.

“Justru Pak Prabowo ngerem luar biasa dia. Jadi buat kita, Pak Prabowo nggak ada sama sekali bablas, nggak ada berlebihan, malah Pak Prabowo sangat ngerem dengan sangat luar biasa itu,” pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250