banner 728x250
Index  

Pria Asal Prabumulih Tewas di Tangan Mantan Mertua, Ini Motifnya

Pria Asal Prabumulih Tewas di Tangan Mantan Mertua, Ini Motifnya
banner 120x600
banner 468x60

SuaraSumsel.id – Riki Juliansyah (26), warga Hanoman Karang Raja 3 Kelurahan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, tewas di tangan mantan mertuanya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (4/1/2024) sekitar pukul 21.00 di Jalan Kemayoran Kelurahan Pasar I Kecamatan Muaraenim Kabupaten Muaraenim.

banner 325x300

Kapolres Muaraenim AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan, peristiwa ini dipicu pelaku yang terpancing emosinya saat melihat pertengkaran antara korban dan anaknya.

“Pelaku, yang merupakan mantan ayah mertua korban, menusuk korban menggunakan pisau,” ujar Jhon Eka Putra, Jumat (5/1/2024) dikutip dari Sumselupdate.com–jaringan FokusFakta.com.

Jhon menerangkan, awalnya korban yang dalam keadaan mabuk, mendatangi rumah pelaku Sapri untuk bertemu anaknya.

Di tengah pertemuan, mantan istri korban melarang anaknya dibawa pada malam hari, menyuruh agar dibawa esok hari. Perbedaan pendapat ini memicu pertengkaran sengit antara korban dan mantan istrinya.

Pada puncak pertengkaran, mantan istri berhasil membawa anaknya ke dalam rumah, tetapi korban tetap mengejar.

Tanpa diduga, pelaku Sapri menusuk perut korban sebelah kiri menggunakan sebilah pisau yang telah disiapkannya. Korban kehabisan darah dan dinyatakan meninggal sekitar pukul 23.50 WIB.

Anggota Satreksrim Polres Muaraenim merespon cepat setelah mendengar kejadian tersebut. Dalam kurang dari 24 jam, pelaku berhasil diamankan.

Menurut pengakuan Sapri, dia melakukan tindakan tersebut karena sudah tidak tahan melihat kelakuan mantan menantunya yang suka mabuk-mabukan dan sering mengancamnya. Kejadian setahun sebelumnya, anaknya bercerai karena tidak tahan lagi atas kelakuan korban.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250