banner 728x250

6 Artis dan Selebgram dengan Tarif Endorse Termahal di Indonesia, Fuji Termasuk?

6 Artis dan Selebgram dengan Tarif Endorse Termahal di Indonesia, Fuji Termasuk?
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Tarif endorse artis dan selebgram termahal di Indonesia memang cukup menarik untuk dibahas. Terlebih, beberapa di antaranya mungkin memang kerap muncul di laman media sosial Anda.

Dari daftar berikut, ada selebgram yang bisa mendapatkan 17 juta rupiah untuk satu kali posting sebuah produk!

banner 325x300

Daftar artis dan selebgram dengan tarif endorse termahal di Indonesia

Endorse memang menjadi salah satu cara marketing yang menarik untuk saat ini. Maka, tidak heran jika berbagai brand terus bersaing untuk menggaet selebgram atau artis untuk meng-endorse produknya.

Dari banyaknya selebgram dan artis, berikut adalah beberapa yang penghasilan endorse-nya fantastis.

1. Raditya Dika

Meski sudah cukup jarang tampil di layar kaca, Raditya Dika rupanya masih menjadi salah satu artis dengan tarif endorse yang tinggi. Menurut kabar yang beredar, komika sekaligus penulis ini bisa meraup hingga Rp1,16 miliar untuk project endorsement.

Angka tersebut bisa didapatkan oleh suami Anissa Aziza dengan jumlah Instagram mencapai 22,2 juta followers. Namun, Raditya Dika memang cukup selektif menerima endorse.

2. Syahrini

Istri dari Reino Barack ini rupanya juga mematok tarif endorse yang tinggi. Dengan pengikut Instagram lebih dari 43 juta, Syahrini memiliki tarif endorse mencapai Rp150 juta sekali posting.

Sama seperti Raditya Dika, Syahrini juga cukup selektif dalam memilih endorse. Anda bisa melihat hal tersebut di Instagram-nya.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dengan lebih dari 75 juta pengikut di Instagram, Raffi Ahmad dan Nagita berani mematok tarif paid promote hingga Rp20–27 juta untuk satu hari.

Sementara itu, untuk postingan Instagram berdurasi satu bulan, pasangan artis ini mematok tarif pada angka Rp40–60 juta untuk foto dan Rp60–85 juta untuk video dengan durasi tiga bulan.

4. Ayu Ting-Ting

Pelantun Alamat Palsu, Ayu Ting-Ting rupanya menjadi salah satu artis dengan tarif endorse termahal di Indonesia. Ibu dari Bilqis ini mematok tarif endorse Rp27 juta untuk sekali posting.

Angka tersebut tampaknya cukup sepadan dengan pengikut Instagram Ayu Ting-Ting yang mencapai Rp56,3 juta.

5. Fuji

Meski termasuk pendatang baru, Fuji sudah termasuk dalam salah satu selebgram dengan angka endorse yang fantastis. Meski tidak bisa dikonfirmasi, Fuji diperkirakan mematok tarif endorse hingga Rp100 juta.

Dengan nilai endorse tersebut, tidak heran jika aunty dari Gala Sky ini bisa membeli rumah senilai Rp12 miliar secara tunai. 

6. Rachel Vennya

Sudah menjadi rahasia umum jika Rachel Vennya merupakan selebgram dengan rate endorse yang tinggi. Saat ini, diperkirakan ibu dari Xabiru dan Chava ini bisa mengantongi 12 juta untuk Instagram Stories.

Sementara itu, untuk tarif video reels, Rachel mematok harga hingga Rp80 juta per video! Angka yang fantastis bukan?

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250