banner 728x250

Daihatsu Pasang Target 100 SPK di GIIAS Bandung

Daihatsu Pasang Target 100 SPK di GIIAS Bandung
banner 120x600
banner 468x60

BANDUNG, KOMPAS.com – Astra Daihatsu Motor (ADM) ambil bagian pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Bandung, yang berlangsung mulai 22-26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pada pameran yang berlangsung di Kota Kembang ini, mereka membawa tiga unit andalannya yakni New Ayla Sport, Xenia dan New Terios.

banner 325x300

Marketing Division Head ADM, Rudy Ardiman, mengaku optimis ketiga unit andalannya tersebut bisa memikat para pengunjung dengan harapan mampu mendongkrak penjualan pada gelaran GIIAS di Kota Bandung.

Baca juga: KTB Kantongi 3.194 Pemesanan dari Ajang Fuso Truck Campaign

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Bandung merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional, khususnya di Jawa Barat,” kata Rudy di Bandung, Selasa (21/11/2023).

Tak muluk-muluk, Daihatsu memasang target pemesanan sebanyak 100 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada GIIAS yang pertama kalinya digelar di Kota Bandung.

“Selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu menyiapkan paket penjualan spesial beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari hadiah langsung diskon spesial hingga gratis biaya administrasi kredit,” ucap Rudy.

Daihatsu Xenia Limited Edition di GIIAS 2023KOMPAS.com/STANLY RAVEL Daihatsu Xenia Limited Edition di GIIAS 2023

Rudy menyebutkan, para pengunjung yang datang ke booth Daihatsu dalam ajang otomotif terbesar di Indonesia ini disuguhkan berbagai macam fasilitas mulai dari games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan fasilitas test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung pengalaman berkendara memakai mobil Daihatsu.

Sementara itu, Regional Head Astra Daihatsu Jawa Barat Michael Hendro mengajak para pengunjung untuk datang ke booth Daihatsu yang dijamin memberikan pengalaman baru dan menyenangkan bagi generasi muda dan keluarga muda di Kota Bandung.

“Membawa tema advancing life tomorrow dengan konsep futuristic yang tengah menjadi trend saat ini sehingga memberikan pengalaman yang berbeda,” ucapnya.

Dia pun berharap, target 100 SPK bisa terealisasi selama penyelenggaraan GIIAS 2023 di Kota Bandung. Menurutnya, hal ini sekaligus menjadi kontribusi terhadap penjualan nasional.

“Mudah-mudahan selama lima hari GIIAS di Bandung ini tercapai 100 SPK,” kata Michael.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250