banner 728x250

Momen Kocak Gibran Dan Raffi Ahmad Ganti Baju Bola Di Rumah Warga, Pakai Jersey ‘Samsul’

Momen Kocak Gibran Dan Raffi Ahmad Ganti Baju Bola Di Rumah Warga, Pakai Jersey 'Samsul'
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Momen kocak terlihat saat Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka hendak bersiap untuk bermain bola. Di mana Wali Kota Solo itu tengah berkunjung ke Maluku Tengah pada Senin (8/1/2024).

Dalam kunjungan itu, salah satu kegiatan Gibran adalah bermain mini soccer di Lapangan Tarambell Matawaru, Maluku Tengah. Nah, sebelum bermain bola, ia terlebih dulu bersiap ganti baju bola.

banner 325x300

Dengan ditemani Raffi Ahmad, Gibran tampak bersiap untuk ganti baju bola di salah satu rumah warga. Momen itu diunggah di Instagram Story milik Raffi Ahmad.

“Mau main bola,” ujar Raffi Ahmad yang mengenakan kaos warna hitam.

Sementara Gibran yang mengenakan kemeja warna biru dengan membawa tas hitam tampak sibuk menyapa sembari membagi-bagikan buku kepada warga yang berkerumun. Ada juga warga lain yang tampak kegirangan dua sosok kesohor Gibran dan Raffi Ahmad menyambangi rumahnya.

“Halo, permisi numpang ganti baju ya, gak papa ya,” kata Raffi Ahmad kepad siempunya rumah.

Tak berselang lama, Raffi langsung menyapa Gibran yang tampak ikut masuk ke dalam rumah warga tersebut. “Ganti baju mas” kata Raffi.

Gibran tampak melepas sepatu dan kaos kakinya. Sembari tersenyum ia diarahkan warga untuk masuk ke dalam kamar dengan pintu yang bertirai biru.

Gibran ganti baju bola di rumah warga pakai jersey Samsul. (bidik layar)
Gibran ganti baju bola di rumah warga pakai jersey Samsul. (bidik layar)

Video Raffi Ahmad selanjutnya memperlihatkan Gibran sudah berganti jersey bola warna biru dengan nama Samsul, lengkap dengan nomor punggung 2.

“Samsul” kata Raffi sembari mengepalkan tangannya.

“Makasih ya bu, sudah boleh ganti baju ya,” kata Raffi diikuti ucapan terima kasih dari Gibran.

Sebelum keluar rumah untuk bermain bola, Gibran menyempatkan diri untuk berfoto bersama keluarga pemilik rumah.

Selain Raffi Ahmad, dalam tim Gibran disebut ada juga beberapa pemain bola nasional legendarsi. Ini merupakan kedua kalinya Gibran mengenakan jersey ‘Samsul’.

“Ya enggak papalah bagus, yang penting menghibur, bisa menghibur warga, warga bisa berpartisipasi juga,” kata Gibran usai bermain.

Gibran pun mengakui bahwa Tulehu yang berasa di Maluku telah melahirkan banyak pemain bola legendaris. Bahkan, Persis Solo pun sebagai club yang dimiliki oleh Gibran juga merekrut beberapa pemain dari Tulehu.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250