banner 728x250
Tekno  

Perjalanan 25 Tahun Acer di Indonesia

Perjalanan 25 Tahun Acer di Indonesia
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Acer mengumumkan serangkaian kegiatan ”Acer 25 Tahun, Cerita Kita”, menyambut perjalanan 25 tahun di Indonesia pada 8 Juli 2024.

“Cerita Kita” sebuah tema tentang kisah inovasi Acer di Indonesia dan konsistensi menyajikan solusi dan inovasi teknologi terkini bagi masyarakat di Tanah Air.

banner 325x300

Dimulai dengan hadirnya berbagai perangkat komputasi pada 1999, kemudian diikuti dengan platform pembelajaran digital, hingga solusi keamanan siber.

Acer Indonesia juga melebarkan bisnisnya melalui hadirnya inovasi terbaru lini perangkat Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia, mengatakan, Acer akan memperingati perjalanannya selama 25 tahun di Indonesia. Tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” diambil untuk menggambarkan perjalanan inovasi Acer bersama seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia.

“Ini bukan hanya cerita tentang kami, melainkan cerita kita bersama,” ungkapnya di Jakarta, Senin (8/1/2024).

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia. [FokusFakta.com/Dythia Novianty]
Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia. [FokusFakta.com/Dythia Novianty]

Dia menambahkan, rekam jejak Acer Indonesia selalu berpedoman dari kebutuhan pelanggan yang beragam dengan memberikan sentuhan kreativitas yang sesuai untuk mencapai kenyamanan serta keamanan konsumen.

Diawali dengan beragam perangkat komputasi seperti laptop, desktop, proyektor, monitor, hingga perangkat lain untuk pelanggan institusi dan korporasi seperti server dan interactive flat panel.

Inovasi Acer berlanjut dengan hadirnya rangkaian solusi teknologi seperti platform pembelajaran digital, keamanan siber hingga inovasi lini perangkat gaya hidup Acerpure yang akan segera diluncurkan.

Acer juga melakukan investasi dalam perakitan produk-produknya dengan mendirikan Acer Manufacturing Indonesia (AMI) pada tahun 2012.

AMI dengan aktivitas produksi dan perakitan perangkat teknologi Acer, berhasil mencatatkan tingkat kepuasan tinggi dengan standar mutu internasional.

Acer menghadirkan Acer for Education, solusi pendidikan komprehensif yang terdiri dari penyediaan perangkat teknologi, platform pembelajaran, keamanan siber dan pendampingan transformasi digital untuk guru, murid dan sekolah.

Acer pun telah membangun jaringan layanan purna jual terluas di Indonesia yang dibuktikan dengan penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award yang didapat sejak tahun 2008.

Tidak hanya fokus pada sisi komersial, Acer juga ikut ambil bagian dalam tanggung jawab sosial atas pelestarian lingkungan.

Acer 25 tahun di Indonesia. [FokusFakta.com/Dythia Novianty]
Acer 25 tahun di Indonesia. [FokusFakta.com/Dythia Novianty]

#SayangBumi merupakan inisiatif nyata Acer Indonesia dalam memulai langkah penyelamatan bumi melalui penggunaan material ramah lingkungan pada produk dan beragam gerakan yang melibatkan masyarakat luas.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250