banner 728x250
Index  

Prabowo Subianto Temui Tokoh Politik Marzuki Alie di Palembang, Apa Maksud Pertemuan Ini?

Prabowo Subianto Temui Tokoh Politik Marzuki Alie di Palembang, Apa Maksud Pertemuan Ini?
banner 120x600
banner 468x60

SuaraSumsel.id – Calon Presiden atau Capres Prabowo Subianto memastikan jadwal ke Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) hari ini, Selasa (9/1/2024) siang. Kunjungan Prabowo Subianto diagendakan akan bertemu dengan kalangan pondok pesantren (ponpes) di kawasan Gandus Palembang.

Tidak hanya bertemu dengan kalangan ponpes, namun juga ada tokoh masyarakat yang hadir, salah satunya ialah Marzuki Alie. Mantan Ketua DPR RI ini pernah berkarir politik yang bersebrangan dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

banner 325x300

“Iya, Prabowo Subianto akan ke Palembang,” ujar Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Sumatera Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya

Karir politik Marzuki Alie sempat bersembarangan dengan SBY saat polemik di partai Demokrat. Meski kekinian partai Demokrat mendukung Capres Prabowo Subianto, namun Marzuki Alie terlihat juga mendukung capres yang kekinian menjabat sebagai Menhan.

Marzuki Alie diketahui akan bersama dengan kelompok masyarakat di Sumsel akan menyambut Prabowo Subianto. Tidak hanya Marzuki Alie, mantan anggota DPR RI, Syofwatillah Mohzaib. 

Diketahui kegiatan pertemuan bersama Prabowo Subianto diselenggarakan oleh Jaringan Santri Indonsesia (JSI). Baik Marzuki Alie dan Syofwatillah merupakan pengurus dari JSI tersebut.

Pertemuan Prabowo Subianto di Palembang berlangsung tidak lama.

Prabowo Subianto ke Palembang
Prabowo Subianto ke Palembang

Prabowo Subianto terlebih dahulu mendatangi Provinsi Riau pada Selasa (9/1/2023). Namun sebelum bertolak kembali ke Jakarta,  Capres yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming mampir ke Palembang.

“Mampir saja hanya beberapa jam, ” ujar Humas TKD Prabowo Subianto-Gibran, Sri Mulyadi

“Bertemu tokoh agama Ponpes Modern IGM Gandus” sambung Ayiek-panggilan dari Sri Mulyadi

Ayiek memastikan jika kedatangan Prabowo tidak akan lama yang hanya diisi dengan silaturahmi.

“Ketum pak Prabowo menepati janji yang telah disampaikan kepada pemilik Ponpes. Ini perhatian Prabowo ke Sumsel,” ujar Ayiek yang mengungkapkan dukungan terhadap Prabowo memang banyak datang dari kalangan tokoh agama dan Ponpes di Sumsel.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250