banner 728x250
Index  

Cak Imin Pukul Kentungan saat Kampanye di Lampung Tengah, Ini Maknanya

Cak Imin Pukul Kentungan saat Kampanye di Lampung Tengah, Ini Maknanya
banner 120x600
banner 468x60

SuaraLampung.id – Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 01 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memukul kentungan saat kampanye di Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, Selasa (9/1/2024).

Cak Imin memukul kentungan untuk menyerukan perubahan dalam memilih pemimpin pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

banner 325x300

Dalam orasinya, Cak Imin mengatakan, kentungan merupakan alat yang digunakan rakyat untuk mengingatkan orang lain karena itu, kegiatan ini adalah upaya untuk mengingatkan masyarakat Lampung akan pentingnya perubahan.

“Pada tanggal 14 Februari nanti, ayo semua warga Lampung bangun, pergi ke TPS dan pilih nomor 1. Insya Allah nasib kita berubah, Insya Allah Indonesia akan adil merata, makmur bersama-sama,” kata dia.

“Kentungan ini tradisi kita di kampung-kampung seluruh Indonesia untuk membangunkan yang tidur supaya kita beribadah sahur dan tahajud. Hari ini kita harus bangun dan beribadah kepada kepedulian kita kepada 270 juta penduduk Indonesia berubah nasibnya menjadi lebih baik,” kata dia.

Ke depan, kata Cak Imin lagi, tidak boleh lagi ada petani yang kesulitan pupuk. Kemudian, warga tidak lagi sulit mendapat pekerjaan, UMKM mudah mendapatkan bantuan modal, dan warga tidak lagi harus teriak untuk mendapatkan jalan yang bagus.

Namun, semua itu bisa terwujud jika semua masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memilih pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Tidak ada yang kaya sendiri, semuanya kaya, semuanya makmur, ayo bangkit, bangun, tunjukkan keinginanmu untuk berubah dengan hadir di TPS tanggal 14 Februari 2024,” ujarnya pula. (ANTARA)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250