banner 728x250
Female  

Gibran Rakabuming Tak Peluk Cium Istri Saat Ulang Tahun, Selvi Ananda Pernah Bilang Ini Soal Sifat Suaminya

Pesona Selvi Ananda Saat Temani Gibran Kampanye di Bali Sita Perhatian
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Selvi Ananda resmi betulang tahun yang ke-35 tahun pada Selasa, (9/1/2024). Dalam ulang tahunnya kali ini, rupanya Selvi Ananda tampak diberikan kejutan saat melakukan perjalanan ke Bali.

Dalam video yang diunggah oleh Raffi Ahmad, memperlihatkan tim sukses Gibran Rakabuming yang memberikan kejutan di pesawat. Kejutan tersebut diberikan saat Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming sedang tertidur di pesawat.

banner 325x300

Meski awalnya ragu-ragu, Raffi Ahmad dan beberapa rekan lainnya seperti Awkarin, Ello, dan lain-lain langsung menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” untuk Selvi Ananda. Terlihat Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming tampak kaget mendapat kejutan tersebut.

Sementara, beberapa rekan langsung memberikan ucapan kepada menantu Presiden Joko Widodo itu. Namun, dari momen tersebut, justru warganet malah salah fokus dengan ekspresi walah Gibran Rakabuming.

Pasalnya, sebagai suami Selvi Ananda, justru Gibran Rakabuming tampak datar. Bahkan, ia tidak memberikan ucapan atau memeluk istrinya yang berulang tahun tersebut.

“Mas Gibran istrinya orang mah diucapin atau dipeluk gitu,” tulis salah seorang warganet.

“Mas Gibran abis dari bangun mukanya datar banget,” sahut akun lainnya.

“Mas Gibran cuek amat tapi aku yakin mas gibran udah ngucapin lewat bahasa kalbu,” tulis warganet di kolom komentar.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya justru tidak kaget dengan sikap Gibran Rakabuming. Pasalnya, Selvi Ananda sendiri pernah mengungkapkan, suaminya itu tidak romantis. Dalam pernyataan saat menghadiri sebuah acara, Selvi Ananda blak-blakan mengaku, Gibran Rakabuming tidak romantis.

Pasalnya, justru malah Selvi Ananda yang jauh lebih romantis dibandingkan Gibran Rakabuming. Hal ini karena memang suaminya itu terkenal cuek.

“Yang lebih romantis kayaknya saya ya, karena mas Gibran sama sekali enggak romantis cuek dia,” kata Selvi Ananda dalam video yang diunggah akun Tiktok @maswaliran beberapa waktu lalu.

Bahkan, saking cueknya Gibran Rakabuming jarang mengucapkan kata ‘I love you’ kepadanya. Ibunda Jan Ethes dan La Lembah Manah ini mengaku, kalau dirinya tidak mengucapkan kalimat tersebut lebih dulu, maka Gibran Rakabuming tidak akan mengatakannya.

“Selama 12 tahun dari pacaran sampai sekarang belum pernah inisiatif dari mas Gibran bilang ‘I love you’ tuh belum. Kalau saya bilang (I love you) ya dijawab gitu. Tapi kalau saya enggak bilang ya, jangan harap deh gitu,” ungkap Selvi Ananda.

Terkait hubungan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda sudah berlangsung sejak 2010 lalu. Hubungan keduanya bermula pada pertemuan di ajang Putra Putri Solo 2009, saat Gibran berperan sebagai juri.Sementara keduanya resmi melangsungkan pernikahan pada 11 Juni 2015 lalu. Hingga kini Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming memiliki dua orang anak yakni Jan Ethers dan La Lembah Manah.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250