banner 728x250

Kawasaki Rilis Ninja ZX-10RR dengan Livery Spesial Edisi Ulang Tahun

Kawasaki Rilis Ninja ZX-10RR dengan Livery Spesial Edisi Ulang Tahun
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – Kawasaki belum lama ini meluncurkan model Anniversary ke-40 khusus model Ninja. Indonesia sendiri kebagian beberapa unit ZX-10R, ZX-6R, dan ZX-4RR dengan livery spesial yang terinspirasi Ninja tahun 1990-an.

Bukan cuma di Indonesia, Kawasaki di Inggris juga memiliki model khusus merayakan ulang tahun Ninja ke-40. Model yang mendapatkan livery spesial itu adalah ZX-10RR, tersedia tiga pilihan warna dan cuma ada 40 unit.

banner 325x300

Dikutip dari Rideapart, Kawasaki di Inggris kerja sama dengan modifikator digital Kar Lee (Kar Lee Design dan MotoKandi) membuat beberapa livery. Nantinya, para penggemar Kawasaki di Inggris pilih mana yang jadi favorit.

Baca juga: Harga Baterai Ninja e-1 dan Z e-1 Hampir Setengah Harga Motor

Kawasaki Ninja ZX-10RR 40th Anniversary EditionRIDEAPART Kawasaki Ninja ZX-10RR 40th Anniversary Edition

Akhirnya terpilih tiga desain livery yang terinspirasi Ninja zaman dulu. Pertama warnanya ungu, lalu ada hijau dan biru, terakhir kombinasi hijau dengan merah.

Cuma ada 40 motor yang memakai livery spesial ini, lalu ada plat yang menandakan edisi khusus di segitiga setang. Nantinya pembeli memilih livery mana yang diinginkan dari tiga pilihan.

Baca juga: Skema Kredit Alva Cervo, Angsuran mulai Rp 600.000-an Per Bulan

Selain itu, edisi khusus ini juga dapat update di segi performa. Jadi knalpotnya pakai merek Akrapovi?, seat cover, visor yang gelap, dan juga tank pad, lalu dapat paddock stand, cover motor spesial, dan gantungan kunci.

Soal harga, Kawasaki Ninja ZX-10RR edisi spesial ini dibanderol 26.599 Poundsterling atau sekitar Rp 512 jutaan. Motor sudah bisa dipesan di diler terdekat, tapi ingat ini cuma edisi spesial di Inggris.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250