banner 728x250
Index  

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Leuwisadeng Bogor, Minggu Kemarin Truk Tambang Seret Pengendara Motor

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Leuwisadeng Bogor, Minggu Kemarin Truk Tambang Seret Pengendara Motor
banner 120x600
banner 468x60

SuaraBogor.id – Lagi dan lagi, kecelakaan kembali terjadi di Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Rabu (10/1/2024).

Padahal, belum juga seminggu kecelakaan maut di Tanjakan Cibokor, Leuwisadeng, yang menyebabkan dua orang meninggal dunia. Kali ini kembali terjadi kecelakaan beruntun di wilayah tersebut.

banner 325x300

Informasi kecelakaan beruntun di Leuwisadeng tersebut dari video yang beredar di kalangan media.

Terlihat pada video itu satu unit truk dan angkutan kota atau angkot serta roda dua terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kalong, Leuwisadeng.

Hingga berita ini diterbitkan, petugas kepolisian tengah melakukan penanganan. Pun juga, mengenai kronologi kecelakaan tersebut masih menunggu informasi dari polisi.

Sekedar informasi, pada Minggu (7/1/2024) kemarin, sebuah truk tambang tabrak tiang listrik dan seret pengendara motor pada kecelakaan maut di Tanjakan Cibokor, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Baca Juga

Kecelakaan Maut di Tanjakan Cibokor Bogor, Truk Tambang Tabrak Tiang Listrik dan Seret Pengendara Motor

Peristiwa kecelakaan maut di Leuwisadeng tersebut dikabarkan menyebabkan dua orang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto mengatakan, peristiwa kecelakaan maut di Bogor tersebut terjadi akibat truk tambang.

“Truk tambang tersebut menabrak tiang listrik dan pemotor,” katanya kepada wartawan

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250