banner 728x250

Keseruan Adityo Rimbo Galih Sepupu Gibran yang Main Bola Bareng Alam Ganjar dan Kaesang

Keseruan Adityo Rimbo Galih Sepupu Gibran yang Main Bola Bareng Alam Ganjar dan Kaesang
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Saat adik Presiden Jokowi, Idayati menikah dengan Anwar Usman, publik sempat dibuat heboh dengan seorang laki-laki bernama Adityo Rimbo Galih. Adityo adalah anak laki-laki Idayati yang berarti juga sepupu dari capres nomor 2, Gibran Rakabuming Raka.

Pria berkacamata yang akrab disapa Tyo ini sempat menarik perhatian publik saat sang ibu menikah dengan Anwar Usman. Tyo seperti dikutip dari laman Linkedin ternyata seorang jebolan Univeristas Gajah Mada (UGM).

banner 325x300

Baca Juga:

Momen Siti Atikoh Teralihkan Alam Ganjar Saat di Hadapan Eca Aura, Netizen: Lucu Banget ya Allah

Masih dari sumber yang sama, Tyo diketahui aktif dan menjadi pendiri organisasi E-Sport bernama Novus yang bertempat di Surakarta, Jawa Tengah.

Novus ini sudah ia dirikan sejak 2017 lalu. Di luar aktivitasnya dengan Novus, Tyo jika dilihat dari akun Instagram miliknya ternyata pernah bermain sepak bola bersama dengan anak laki-laki, Ganjar Pranowo, Alam Ganjar.

Hal itu terlihat dari postingan akun Instagram Alam Ganjar pada Agustus 2023. Terlihat dalam postingan itu, Alam Ganjar bermain bola bersama Tyo dan juga adik Gibran, Kaesang Pangarep.

Di postingan tersebut juga terlihat Alam Ganjar berfoto bersama dengan Tyo dan pemain lain usai bermain sepak bola. Terlihat senyum mengembang dari Alam dan Tyo saat berfoto bersama.

Pada postingan lainnya, Tyo juga sempat unggah foto bersama Kaesang di Stadion Manahan.

“Tahun 2021 jadi taun yg roller coaster buat gua. Seneng, sedih, susah, bahagia, bangga campur aduk banget wkw. Dapet banyak pengalaman juga di tahun kemarin. Ketoke bar iki uripku bakal luwih seru, so i’m ready for 2022!” tulis Tyo pada postingan tersebut.

Selain suka bermain sepak bola, ia juga seorang pecinta alam. Terlihat Tyo juga pernah unggah foto saat naik gunung Dieng bersama rekannya.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250