banner 728x250
Film  

Mencekam dengan Cerita Unik, Film Pemukiman Setan Siap Rilis Akhir Januari 2024

Mencekam dengan Cerita Unik, Film Pemukiman Setan Siap Rilis Akhir Januari 2024
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Satu lagi film horor yang bakal tayang di Indonesia berjudul Pemukiman Setan. Kisahnya, digadang-gadang, akan lebih mencekam dari genre tersebut.

Adinda Thomas, salah satu pemain dalam film Pemukiman Setan memberikan prediksi ini. Bahwa menurutnya, dari berbagai genre yang hadir di film tersebut, karya besutan sutradara Charles Gozali akan lebih mencekam.

banner 325x300

“Jadi cerita di film ada action, thriller, tapi lebih ke mencekam,” kata Adinda Thomas saat berkunjung ke kantor redaksi FokusFakta.com, Selasa (9/1/2024).

Adinda Thomas enggan untuk membocorkan apa yang membuat film ini disebut mencekam. Namun selain menawarkan sensasi mencekam, film ini juga mengusung cerita unik.

Hal itu disampaikan Maudy Effrosina yang juga ikut membintangi film Pemukiman Setan.

“Buat aku, ceritanya menarik. Aku pun belum pernah main dengan cerita seperti ini,” kata Maudy Effrosina.

“Jadi bukan yang horor banget, tapi ada action, jadi ada hal baru yang aku coba,” katanya menyambung.

Film Pemukiman Setan mengisahkan empat orang yang menjadi perampok. Mereka adalah Alin (Maudy Effrosina), Fitrah (Daffa Wardhana), Gani (Bhisma Mulia) dan Zia (Ashira Zamita).

Sialnya, mereka justru datang ke rumah yang berpenghuni setan. Di mana sosok yang berperan sebagai hantu adalah Adinda Thomas. “Aku korban pencurian ya,” kata Adinda Thomas.

Adinda Thomas [Tiara Rosana/FokusFakta.com]
Adinda Thomas [Tiara Rosana/FokusFakta.com]

“Bisa dibilang, Dinda adalah korban. Korban apa? Kita nonton aja,” timpal Maudy Effrosina yang memancing rasa penasaran penonton.

Sementara itu, Daffa Wardhana yang ambil bagian dalam film ini, tidak kalah menarik.  Putra dari aktris Marini Zumarnis ini akan menjadi seorang berandalan dalam film Pemukiman Setan.

“Diantara geng ini yang marah-marah, badboy,” kata Daffa Wardhana.

Bahkan untuk memaksimalkan karakter tersebut, Daffa Wardhana sampai mengubah penampilan.

Lalu, seperti apa penampilan Daffa Wardhana dan uniknya film Pemukiman Setan?  Film yang diproduksi Magma Entertainment ini baru akan tayang pada 25 Januari 2024.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250