banner 728x250

Anies Baswedan Dipuji: Baru Kali Ini Ada Capres Langsung Pimpin Sholawat Berjemaah

Anies Baswedan Dipuji: Baru Kali Ini Ada Capres Langsung Pimpin Sholawat Berjemaah
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Calon Presiden atau Capres Anies Baswedan ramai dpuji netizen. Momen kedatangannya ke pendukung kali ini berbeda.

Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar ini, pun langsung memimpin alias menjadi imam dari sholawatan para pendukungnya dengan penuh khusyuk. 

banner 325x300

Momen ini pun kemudian ramai dikomentari netizen yang mengungkapkan jika baru kali ini ada capres di Indonesia yang memimpin sholawat langsung doa dari pendukungnya.

Anies Baswedan memang punya kesempatan untuk berkampanye dengan mendatangi banyak lokasi. Dari seluruh lokasi yang didatangi, disebutkan jika bakal ada doa dan sholawatan bersama.

Tampak di video tersebut, Anies berada di tengah-tengah para pendukungnya, lalu ia pun memimpin langsung sholawat tersebut.

Dengan menggunakan kemeja putih, ia pun mengajak sholawat para pendukungnya. Para pendukungnya pun kemudian mengikuti sekaligus penuh haru.

Baca Juga: 

https://www.suara.com/news/2024/01/10/193524/anies-baswedan-pernah-jadi-imam-sholat-prabowo-petanda-baik-di-pilpres-2024

Momen ini pun kemudian ramai dukungan dari netizen.

“sholawat pembuka pintu langit..semoga sukses nggih pak,” ujar netizen.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250