banner 728x250

Bangga Terhadap Penampilan Ganjar saat Debat, Alam Langsung Kena Ulti: Ajarin Bapak Lo Sopan Santun!

Bangga Terhadap Penampilan Ganjar saat Debat, Alam Langsung Kena Ulti: Ajarin Bapak Lo Sopan Santun!
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar mengaku bangga terhadap penampilan Ayahnya saat debat Pilpres 2024 yang digelar Sabtu (7/1/2024) malam. Kebanggan itu kemudian dituangkan Alam di Instagram peribadinya sembari mengunggah momen kebersamaan dengan Ganjar dan juga Ibunya, Siti Atikoh.

“Bangga adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan momen ini,” tulis Alam.

banner 325x300

Kebanggaan Alam terhadap Calon presiden (Capres) nomor urut 3 itu adalah bagaimana proses di balik debat yang berlangsung alot. Menurut Alam, hal itu adalah hasil dari pemikiran bersama para tokoh hebat yang menguras pikiran serta kreativitas.

“Melihat ayah mencurahkan pemikirannya yang dikonstruksikan bersama tokoh-tokoh hebat dimana dalam prosesnya sungguh memeras intelektual dan kreativitas,” kata Mahasiswa Universitas Gadjah Mada itu.

Baca juga: Imbas Beri Skor 5 Terhadap Kinerja Prabowo, Ganjar Pranowo dapat Nilai Minus dari Warganet

Bagi Alam, latar belakang yang berbeda bukanlah penghalang. Ia justru bahagia lantaran perbedaan itulah yang justru menyatukan para pendukung Ganjar-Mahfud.

“Kebersamaan menjadi suatu hal yang sangat penting di masa-masa ini,” katanya.

Baca Juga: Bedah dan Launching Buku Ganjar di Mata Milenial, Alam Ganjar Ungkap Berbagai Pelajaran dari Sang Ayah

Tapi sayang, kebanggaan Alam itu bertolak belakang dengan pendapat beberapa warganet. Sebagian justru merasa kecewa lantaran saat debat ketiga itu Ganjar dinilai terlalu memojokkan serta menyerang personal Capres lain, yakni Prabowo Subianto.

“KENAPA BPK ANDA MEMBAHAS TTG KINERJA PERSONAL? MAU JADI KEPALA NEGARA TP KELIHATAN SIFAT ASLINYA,” komentar warganet.

“Ajarin bapa lo gausah main jatuhin orang nyerang pribadi orang suruh sopan santun, gimana mau jadi presiden watak sudah seperti orang harus kekuasaan,” timpal warganet lain.

“Ajarin bapak lo sopan santun,” kata warganet lain lagi.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo memberikan skor 5 terhadap kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI. Hal itu berawal saat Capres nomor urut 1, Anies Baswedan bertanya kepada Ganjar soal kinerja Prabowo saat menjabat Menhan di Kabinet Indonesia Maju sejak 2019-2024.

“Pertanyaannya sekarang, terkait pertahanan berapa skor yang Bapak berikan atas kinerja Kementerian Pertahanan yang dipimpin oleh Pak Prabowo?” tanya Mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Pertanyaan itupun langsung ditanggapi Ganjar, mengatakan bahwa penilaiannya terhadap kinerja Kementerian Pertahanan pada masa kepemimpinan Prabowo tetap sama.

“5 juga, saya punya datanya dan kemudian akan saya sampaikan, maka di meja saya sudah saya siapkan data satu per satu,” kata mantan Gubernur Jawa Tengah itu.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250