banner 728x250

Tangkas Motor Listrik Resmikan Diler Baru di Yogyakarta

Tangkas Motor Listrik Resmikan Diler Baru di Yogyakarta
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – Tangkas Motor Listrik kembali membuka diler baru di kawasan Prambanan, Yogyakarta. Selain bertujuan untuk memperluas pasar, pembukaan showroom ini bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan motor listrik kepada masyarakat.

Founder & CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas, mengatakan, saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengenal motor listrik, tak terkecuali di Yogyakarta.

banner 325x300

Agung Pamungkas yang akrab disapa Don Papank menjelaskan, mengapa Tangkas motor listrik membuka showroom di Yogyakarta. Ia menyebut Jawa Tengah dan sekitarnya memang menjadi target pasar motor listrik.

Baca juga: Empat Pebalap Kedapatan Melanggar Aturan Tekanan Ban di MotoGP Qatar

Tangkas motor listrik resmikan diler baru di Yogyakarta, Sabtu (18/11/2023).Dok. Tangkas Tangkas motor listrik resmikan diler baru di Yogyakarta, Sabtu (18/11/2023).

“Karena Prambanan ini targetnya adalah mengakrabkan pasar Sleman dan Yogya terhadap motor listrik. Karena masyarakat di Yogya masih sedikit yang teredukasi mengenai motor listrik,” ujar Don Papank, dalam keterangan tertulis (19/11/2023).

“Terbukti dengan karyawan-karyawan Tangkas yang sudah menggunakan motor listrik di Yogya setiap kali melakukan penyebaran brosur, masih banyak masyarakat Yogya yang heran. Ini motor apa? Oh pakai listrik ya,” kata dia.

Tangkas juga berharap dengan melakukan penetrasi ke Yogyakarta, maka masyarakat bisa makin akrab dengan motor listrik.

Baca juga: Hasil MotoGP Qatar 2023: Di Giannantonio Juara, Bagnaia Runner-up

“Itu membuat kami semakin antusias melakukan edukasi motor listrik kepada masyarakat di Yogya,” ucap Don Papank.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan kapasitas produksi untuk memenuhi meningkatnya permintaan motor listrik.

“Tangkas motor listrik makin agresif seiring dengan dibukanya pabrik baru di Semarang berniat menguasai pasar Jawa Tengah,” kata Don Papank.

Baca juga: Mitsubishi Klaim Konsumen Tidak Protes Soal Sunroof di XForce

Ilustrasi diler Tangkas motor listrikDok. Tangkas Ilustrasi diler Tangkas motor listrik

“Maka tidak tanggung-tanggung dalam satu bulan ini Tangkas di Jawa Tengah saja membuka di empat sekaligus. Salatiga, Semarang, Sleman, dan Prambanan,” ujar dia.

Untuk diketahui, saat ini Tangkas motor listrik telah memiliki 25 diler di sejumlah daerah di Indonesia. Rencananya, sampai akhir tahun 2023, diler masih akan bertambah sampai 30 lokasi.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250