banner 728x250

Alasan Azizah Salsha Tak Mau Punya Anak Dulu meski Pratama Arhan Sudah Ingin

Alasan Azizah Salsha Tak Mau Punya Anak Dulu meski Pratama Arhan Sudah Ingin
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Keinginan bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, untuk segera memiliki momongan dari sang istri, Azizah Salsha, yang telah dinikahi selama lima bulan itu harus tertunda.

Sebab, Azizah Salsha masih enggan. Ia merasa usianya yang masih sangat muda belum cocok untuk mengurus anak, meskipun banyak yang menganggapnya cocok memiliki anak.

banner 325x300

Azizah Salsha pun menyampaikan alasannya untuk menunda memiliki anak ketika live di Instagramnya secara eksklusif.

“Udah cocok momong anak, tapi umur saya belum cocok,” ujar Azizah Salsha sambil membaca komentar netizen dalam livenya dilansir dari TikTok @exclusivegenkbah, Kamis (11/1/2024).

Menurut Azizah Salsha, memiliki seorang anak adalah komitmen seumur hidup. Karena itu, istri Pratama Arhan ini memutuskan memiliki anak setelah dirinya siap berkomitmen.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]

“Setiap orang kan beda-beda, aku lebih baik punya anak saat aku udah komit untuk punya anak. Punya anak itu komitmen seumur hidup guys,” ujar Azizah Salsha.

Keputusan anak Andre Rosiade menunda memiliki anak ini juga nampaknya pengaruh dari teman-temannya yang sudah memiliki anak.

Azizah Salsha merasa dirinya belum siap berkomitmen memiliki dan merawat anak untuk sekarang ini.

“Teman-teman aku sudah banyak yang punya anak. Jadi, setelah mendengar nasihat-nasihatnya lebih baik punya anak saat kita benar-benar siap dan komit untuk mempunyai anak,” ujar Azizah Salsha.

Azizah Salsha juga menegaskan bahwa prinsip dan tujuan hidupnya tak bisa dibandingkan dengan orang lain, karena sudah pasti berbeda-beda.

Apalagi, setiap orang memang memiliki latar belakang dan lingkungan yang berbeda sehingga hal itu akan melahirkan pemikiran yang beraneka ragam.

“Prinsip dan tujuan orang beda-beda ya, jadi tidak bisa disamaratakan. Background setiap orang tuh beda, lingkungannya beda jadi pemikirannya akan berbeda,” jelasnya.

Pratama Arhan Sudah Pengin

Padahal sebelumnya, Pratama Arhan sempat kode ingin memiliki anak ketika melihat Azizah Salsha bermain bersama Rayyanza di London.

Saat itu, Pratama Arhan mengunggah foto Azizah Salsha dan Rayyanza berada di toko mainan di Instagram story eksklusifnya.

Pada unggahannya itu, Pratama Arhan menyemangati istrinya, Azizah Salsha agar percaya diri dan siap memiliki anak sendiri yang disebutnya baby AA.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha ingin punya anak (TiKTok)
Pratama Arhan dan Azizah Salsha ingin punya anak (TiKTok)

Alih-alih mendapat respons baik, Azizah Salsha justru berpura-pura tak kenal dengan Pratama Arhan ketika berusaha memberi kode untuk memiliki anak sendiri.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250