banner 728x250

BSA Gold Star Hitam Legam, Buat Tampilan Gagah

BSA Gold Star Hitam Legam, Buat Tampilan Gagah
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – BSA Gold Star yang merupakan model terbaru dari pabrikan motor legendaris asal Inggris dapat pilihan warna hitam penuh, atau disebut shadow black.

Sebelumnya, Gold Star juga punya pilihan warna hitam, cuma tetap ada sentuhan krom di bagian tangki, knalpot, sampai ke pelek. Beda dengan shadow black yang nyaris semuanya hitam legam.

banner 325x300

Dikutip dari Visordown, warna shadow black ini simpel cuma memberi kesan estetika yang berubah total. Warna tangki hitam penuh, tanpa ada sentuhan krom, cuma logo BSA yang merah saja yang tetap tampil menonjol.

Baca juga: Beli BSA Gold Star di BCA Expo 2023, Ada Promo DP Nol Persen

BSA Gold Star warna baru, shadow blackVISORDOWN.com BSA Gold Star warna baru, shadow black

Sudah dua tahun Gold Star ini diperkenalkan ke pasar. Selama itu, BSA baru tambah warna shadow black yang bisa dibilang ubahan paling besar.

Soal warna baru ini, Roy Pinto, Marketing Manager BSA Motorcycles bilang kalau motor BSA selalu didesain sesuai dengan keinginan pengendara, makanya hadir opsi warna mengikuti kesukaan setiap pengendara.

Baca juga: Honda Rilis CB350, Versi Klasik Buat Lawan Royal Enfield

“Shadow black ini bisa dibilang tampil stylish dari model Gold Star yang klasik,” kata Roy.

Bicara spesifikasi, BSA Gold Star menggunakan mesin 652cc satu silinder yang menghasilkan tenaga 45 TK di 6.500 RPM dan torsi 55 Nm di 4.000 RPM. Semestinya masih cocok buat dipakai harian.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250