banner 728x250

Sadar Elektabilitas 02 Tertinggal Di Jakarta, TKN Fanta Genjot Gerakan Caleg Muda Promosikan Prabowo-Gibran

Sadar Elektabilitas 02 Tertinggal Di Jakarta, TKN Fanta Genjot Gerakan Caleg Muda Promosikan Prabowo-Gibran
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Komanda Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Arief Rosyid Hasan menyadari capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka masih tertinggal elektabilitasnya di Jakarta, dibanding dua paslon lainnya.

Guna mengejar ketertinggalan tersebut, Arief mengatakan, mereka mengoptimalkan pergerakan caleg muda pendukung Prabowo-Gibran.

banner 325x300

“Kita tahu di DKI (Jakarta) ini, paslon Prabowo-Gibran masih tertinggal ya dengan paslon lain. Alhamdulillah dengan kerja keras caleg-caleg muda kita, muda-mudahan kami bisa mengejar target kami di 14 Februari, Prabowo-Gibran menang satu putaran, dan Alhamdulillah angka-angkanya menunjukkan dan mengarah ke sana,” kata Arief ditemui wartawan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).

Arief meyakini dengan waktu yang tersisa menuju pemilihan presiden 14 Februari, mereka dapat menggaet suara pemilih muda.

“Prabowo-Gibran ini satu-satunya yang punya kandidat muda. Cuma Pak Prabowo dan Mas Gibran ini. Jadi dengan kekuatan caleg-caleg muda, kekuatan pemilih muda kita insya Allah akan yakin bisa lebih optimal lagi,” ujarnya.

Selain itu, mereka juga megoptimalkan program-program Prabowo-Gibran demi mendapat perolehan suara yang maksimal di Jakarta.

“Kami tunjukkan bahwa, walaupun Prabowo-Gibran belum terpilih, kami tunjukkan program-programnya seperti tadi makan siang gratis, kami buat pemeriksaan kesehatan gratis,” tambahnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250