banner 728x250

Adu Prestasi Didit Prabowo vs Mutiara Baswedan vs Alam Ganjar, Siapa Lebih Unggul?

Adu Prestasi Didit Prabowo vs Mutiara Baswedan vs Alam Ganjar, Siapa Lebih Unggul?
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Menjelang Pilpres 2024 yang akan digelar Februari mendatang, latar belakang ketiga bakal calon presiden tak luput dari perhatian publik. Tak terkecuali anak-anak capres, mulai dari Didit Hediprasetyo, Mutiara Baswedan hingga Alam Ganjar. Ini dia adu prestasi anak capres Prabowo vs Anies vs Ganjar, siapa lebih unggul? 

Baik Didit Hediprasetyo, Mutiara Baswedan, maupun Alam Ganjar mendukung kemenangan ayah mereka dalam Pemilu 2024. Bahkan ketiganya kerap muncul di sejumlah media sosial, dengan berbagai acara serta wawancara yang mereka lakukan pada masa kampanye pilpres ini. 

banner 325x300

Hingga tak sedikit publik yang membanding-bandingkan prestasi ketiga capres ini. Selengkapnya simak ulasan berikut.  

Adu Prestasi Anak Capres Prabowo vs Anies vs Ganjar 

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh ketiga anak capres, Prabowo vs Anies vs Ganjar: 

1. Ragowo Hediprasetyo, Anak Prabowo Subianto 

Seperti yang diketahui Menhan, Prabowo Subianto memiliki seorang putra dengan mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto bernama Ragowo Hediprasetyo atau Didit Hediprasetyo. Pria yang saat ini berusia 39 tahun itu memang tumbuh dan besar di Amerika Serikat sebelum akhirnya mengembangkan kariernya di Prancis. 

Didit sapaan akrabnya memang cukup dikenal dalam bidang profesinya yaitu sebagai seorang desainer fashion. Didit yang menimbah ilmu di Universiras Parsons School of Design New York dan Paris pernah memamerkan salah satu karyanya di Paris Couture Week tahun 2010 lalu. 

Tak sampai di situ, beberapa karya Didit lainnya sering kali digunakan oleh para selebriti dan orang terkenal. Termasuk anak rival ayahnya, Mutiara Anissa, Anggun C. Sasmi, hingha Carly Rae Jepsen. 

Adapun prestasi anak Prabowo yang lain yaitu ia pernah jadi perancang interior dari mobil BMW Individual Series 7. Prestasinya dalam dunia mode busana internasional diketahui sudah banyak, salah satunya ia berhasil meraih Silver Thimble 2006 hingga dipublikasikan oleh majalah mode ternama, yaitu Vogue Inggris.  

2. Mutiara Annisa Baswedan, Anak Anies Baswedan 

Sementara itu, Anies Baswedan dikaruniai empat orang anak dari pernikahannya dengan Fery Farhati. Salah satu anak Anies yang cukup dikenal dan kerap muncul di hadapan publik adalah si sulung, Mutiara Annisa. Wanita yang baru menyandang status istri itu memiliki cukup banyak prestasi yang sangat membanggakan. 

Wanita yang saat ini berusia 27 tahun itu diketahui lulusan dari Universitas Indonesia jurusan Hukum. Wanita yang akrab disapa Tia ini tentu memiliki deretan prestasi yang membanggakan  

Tia dikabarkan pernah mengikuti sebuah ajang bertajuk National Model Nations pada tahun 2018 sekaligus jadi delegasi di ajang simulasi PBB bersama dengan International Atomic Energy Association di tahun yang sama. 

Selain itu, ia juga merupakan peraih juara tiga National English Competition dalam Asian Law Students’ Association dan finalis Duta Muda ASEAN Indonesia tahun 2019. Saat ini Tia bekerja sebagai pengacara Associate pada Assegaf Hamzah & Partners. Tak hanya itu, wanita yang memiliki rambut ikal ini juga lolos dalam seleksi Program Youth Ambassador ke Amerika Serikat.  

3. Muhammad Zinedine Alam Ganjar, Anak Ganjar Pranowo 

Muhammad Zinedine Alam Ganjar merupakan anak tunggal Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh. Abak kelahiran 2001 ini tengah menempuh pendidikan di Universitas Gadjah Mada dengan mengambil jurusan Teknik Industri. Sebelumnya, diketahui ia bersekolah di SMPN 2 dan SMAN 3 Semarang. 

Meskipun masih menempuh pendidikan, Alam telah menunjukkan prestasinya sejak duduk di bangku sekolah. Pada tahun 2015 lalu, ia pernah memenangkan medali emas pada sebuah kompetisi sains yang digelar di Korea Selatan. 

Selain itu, Alam merupakan peraih juara tiga dalam Junior Achievement (JA) Asia Pacific Company of the Year Competition tahun 2019 di Filipina. Prestasi anak Ganjar yang membanggakan lainnya adalah ia membuat podcast juvenile delinquency. 

Itulah tadi adu prestasi anak capres Prabowo vs Anies vs Ganjar. Ketiga anak capres itu diketahui sama-sam memiliki prestasi dan karier yang tak kalah hebat dari sang ayah. Semoga bermanfaat! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250