banner 728x250
Index  

Airlangga Hartarto Targetkan Prabowo-Gibran Raih Suara Segini di Bali

Airlangga Hartarto Targetkan Prabowo-Gibran Raih Suara Segini di Bali
banner 120x600
banner 468x60

SuaraBali.id – Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan safari politiknya ke Bali pada Sabtu (13/1/2024). Airlangga menghadiri sekaligus memberikan arahannya pada kampanye Partai Golkar yang digelar di Lapangan Pratu Pekak Rawig, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Airlangga tiba di lokasi sekitar pukul 17.45 dan langsung disambut meriah pendukung Partai Golkar yang sudah memadati lapangan itu sejak siang hari.
Dalam sambutannya, Airlangga menyebut pendukung partai Golkar mulai bangkit kembali di Bali.

banner 325x300

“Bali luar biasa, kelihatan Golkar bangkit di Bali. Golkar bangkit tidak hanya di Bali, di berbagai daerah,” ujarnya saat memberi sambutan pada kegiatan tersebut.

Berdasar kebangkitan yang dia nilai itu, Airlangga yang juga merupakan Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu mengharapkan agar paslon nomor urut 2 itu dapat menang di Bali. Saat ditanyai, Airlangga menargetkan agar paslon Prabowo-Gibran bisa memperoleh lebih dari 50 persen suara di Bali.

“(Prabowo-Gibran menang di Bali) di atas 50 persen. Tadi kan ditargetkan kepada seluruh kader Partai Golkar yang akan mempersiapkan diri untuk memenangkan Pak Prabowo-Gibran sekaligus Parti Golkar,” tutur Airlangga.

Meski begitu, pihak TKN Prabowo-Gibran sejatinya juga memandang jika paslon nomor urut 2 itu memiliki potensi kalah di Bali. Selain Bali, target kemenangan Prabowo-Gibran di Aceh dan Sumatera Barat.

Menanggapi hal itu, Airlangga menjawab dengan tenang. Menurutnya, dia menyadari akan potensi tersebut namun penting untuk memaksimalkan target yang untuk ditetapkan.

“Iya namanya antara potensi dan target tentu kita maksimalkan,” ujarnya.

Di sisi lain, Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, Wayan Koster juga menargetkan agar bisa memenangkan paslon Ganjar-Mahfud di Bali hingga 95 persen. Ketika ditanyai soal target tinggi lawannya itu, Airlangga enggan mengomentari kubu lainnya.

“Saya tidak berkomentar terhadap paslon lain,” pungkas Airlangga.

Dalam sambutannya di hadapan 5.000 pendukung itu, Airlangga juga turut menyuarakan kemenangan satu putaran bagi paslon Prabowo-Gibran dan kemenangan 20 persen untuk Partai Golkar.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250