banner 728x250

Harley-Davidson Pan America 1250 Special Experience, Jajal Harley Jangkung

Spesifikasi Lengkap Harley-Davidson Pan America 1250 Special
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – APM dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia JLM Auto baru saja menggelar Pan America 1250 Special Experience di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (19/11/2023) pagi.

Acara ini berlangsung di trek motor trail, mencoba kemampuan dari Pan America 1250 Special yang dibuat sebagai motor petualang jarak jauh (adventure touring).

banner 325x300

Sebelumnya, Pan America 1250 Special resmi diperkenalkan saat GIIAS 2023 dan sempat dipajang di berbagai acara off-road.

Baru sekarang penggemar Harley-Davidson dan calon konsumen diajak buat coba langsung di jalanan yang bukan aspal.

Irvino Edwardly, Director of Sales and Marketing JLM Auto mengatakan, kesempatan kali ini buat membuktikan kalau Harley-Davidson bukan cuma dites di jalanan aspal, tapi juga off-road.

Baca juga: Harley-Davidson Sportster Dilelang, Harga mulai Rp 100 Jutaan

Harley-Davidson Pan America 1250 Special Experience KOMPAS.com/Fathan Harley-Davidson Pan America 1250 Special Experience

“Selama ini kalo bisa dibilang, Harley mindset-nya selalu tentang touring. Pan America ini sendiri adalah Harley multi purpose, segala medan, bisa di touring jalan raya, light maupun full off-road sekalipun, dia punya kapabilitas untuk hal tersebut,” kata Vino kepada Kompas.com, Minggu (19/11/2023).

Jadi nantinya para calon konsumen bisa merasakan langsung pengalaman secara penuh dari Pan America. Acara ini turut didukung diler partner, dari Anak Elang, Indomobil, juga Siliwangi dari Bandung.

“Kami juga bekerja sama dengan JDDC, mereka sebagai instruktur. Kita ingin memberikan pengalaman yang menarik, menyenangkan, tapi tentu tetap utamakan keselamatan,” kata Vino.

Baca juga: Ini Motor yang Pegang Rekor Touring Jakarta-Surabaya Hanya 10 Jam

Harley-Davidson Pan America 1250 Special Experience KOMPAS.com/Adityo Harley-Davidson Pan America 1250 Special Experience

Selama sesi berlangsung, calon konsumen bisa test ride, tapi sebelumnya mengikuti arahan keselamatan dan tips berkendara dai JDDC. Tersedia tiga Pan America yang dipakai bergantian, dipimpin satu instruktur.

Vino bilang, ke depannya akan terus melakukan kegiatan seperti ini untuk memperkenalkan lebih lanjut soal Pan America.

“Bisa dibilang di family Harley, Pan America yang paling baru (jadi butuh pengenalan lebih lanjut),” kata Vino.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250