banner 728x250

Pantas Berani Senggol Raffi Ahmad Soal Capres, Nirina Zubir Ternyata Pernah Jadi Artis Termahal

Pantas Berani Senggol Raffi Ahmad Soal Capres, Nirina Zubir Ternyata Pernah Jadi Artis Termahal
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Mafia tanah menjadi alasan Nirina Zubir blak-blakan menarik dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Namun yang menjadi sorotan, Nirina sempat menandai Raffi Ahmad di postingan tersebut dan mengucapkan terima kasih karena telah diajak untuk mendukung salah satu paslon.

banner 325x300

Sikap Nirina ini membuatnya menjadi buah bibir karena dianggap sengaja menyentil peran Raffi dalam menggalang dukungan terhadap salah satu paslon, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang belakangan memang sangat dekat dengan sang Sultan Andara.

Harus banget juga nulis si raffi ngajakin,” sindir warganet, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu, Sabtu (13/1/2024).

Nirina Zubir senggol Raffi Ahmad di unggahan soal berhenti dukung salah satu capres. (Instagram/@lambe__danu)
Nirina Zubir senggol Raffi Ahmad di unggahan soal berhenti dukung salah satu capres. (Instagram/@lambe__danu)

Tak hanya itu, ada pula yang membandingkan adab Nirina tersebut dengan eks VJ MTV lainnya, Sarah Sechan, yang belum lama ini diduga menyindir Nagita Slavina karena berteriak-teriak di sebuah mall Singapura.

Kayaknya emang para mantan VJ MTV kelakuannya suka nyenggol di sosmed. Sama kan kayak sarah sechan kemaren. Minus etika dan adab,” komentar warganet.

Terlepas dari segala kontroversinya, Nirina sepertinya hanya berniat untuk menekankan bahwa masalah mafia tanah di Indonesia tidak kunjung teratasi. Diketahui Nirina pernah dikabarkan rugi hingga Rp17 miliar akibat ulah mafia tanah.

Namun tampaknya kekayaan Nirina jauh lebih banyak dari angka tersebut. Pasalnya istri Ernest Cokelat itu pernah menjadi aktris dengan bayaran termahal di Indonesia, sehingga bisa dibayangkan berapa banyak uang yang didapatkannya hanya dari satu proyek film.

Menariknya, Raffi juga yang pernah membocorkan honor Nirina untuk sebuah film. “Dia dulu mah top banget bayarannya dulu satu film. Zaman dulu paling mahal dia nih,” ungkap Raffi di sebuah program televisi swasta pada tahun 2020 silam.

Prabowo Subianto dan Raffi Ahmad. (Dok. Instagram/Raffinagita1717)
Prabowo Subianto dan Raffi Ahmad. (Dok. Instagram/Raffinagita1717)

“Dulu Piala Citra (Nirina) banyak, karena film kan belum banyak. Yang (honornya sampai) Rp500 juta duluan dia dulu kayaknya nih,” kata Raffi melanjutkan.

Nirina sendiri hanya tertawa saat Raffi mengungkit honor main filmnya. Namun bila benar beberapa tahun lalu Nirina mendapat honor sampai setengah miliar Rupiah, maka bisa diasumsikan honornya kini lebih banyak dari sebelumnya. Pasalnya Nirina juga terus aktif membintangi sejumlah karya yang disambut baik oleh masyarakat Indonesia, misalnya “Keluarga Cemara” serta “Jatuh Cinta seperti di Film-Film”.

Bermain film juga bukan satu-satunya sumber penghasilan Nirina. Wanita cantik kelahiran 12 Maret 1980 itu diketahui juga aktif menjadi pebisnis dengan membangun restoran steak bernama Holycow. Bisnis ini dikelola bersama rekannya, Lucy Wiryono.

Nirina juga membuka gerai minuman kopi susu dan thai tea dengan brand HQQ. Lalu Nirina juga memiliki produk bertajuk Dendeng Balado Dendang.

Selain itu, eks penyiar radio Prambors tersebut juga melakoni bisnis tanaman hias yang dikembangkan dari hobinya sendiri. Konon tanaman hias tersebut bisa dijual hingga belasan dan puluhan juta Rupiah.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250