banner 728x250

Alasan Chery Tanpa PHEV di IIMS 2024

Alasan Chery Tanpa PHEV di IIMS 2024
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyebutkan akan menghadirkan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) ke Tanah Air. Ternyata, momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 belum menjadi pilihannya.

Segmen PHEV saat ini, relatif kurang diminati dan pilihannya juga sangat terbatas. Banyak konsumen yang lebih memilih untuk membeli hybrid electric vehicle (HEV) atau langsung beralih ke battery electric vehicle (BEV).

banner 325x300

Baca juga: Chery Tambah Kuota Program Spesial Omoda E5 di IIMS 2024

Meski demikian, Zeng Shuo, Assistant Vice President PT CSI, mengaku pihaknya tetap percaya diri untuk memasarkan mobil dengan teknologi PHEV.

Chery Tiggo 7 Pro PHEVChery Chery Tiggo 7 Pro PHEV

“Kami sangat percaya diri, karena teknologi produk itu sendiri. Sekarang sudah masuk ke generasi kedua untuk teknologi PHEV,” ujar Zeng, kepada wartawan, saat ditemui di booth-nya, Kamis (15/2/2024).

“Sebab, target kami adalah memperkenalkan teknologi terkini ke pasar ini. Jadi, nantinya kami akan perkenalkan teknologi PHEV generasi ketiga kami. Generasi ketiga ini lebih efisien dan lebih canggih,” kata Zeng.

Baca juga: Chery Hadir di IIMS 2024, Bisa Jajal Mobil Listrik Omoda E5

Chery Tiggo 8 Pro PHEVKOMPAS.com/STANLY RAVEL Chery Tiggo 8 Pro PHEV

Zeng menambahkan, dari segi produk, Chery sangat percaya diri dengan sistem PHEV yang dimilikinya. Dia mengatakan, teknologi ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan konsumsi bahan bakar yang lebih baik.

“Tapi, sebelumnya, kami ingin tahu apa yang pasar Indonesia sebenarnya butuhkan. Setelah itu, baru kami akan bawa spesifikasi yang tepat ke konsumen,” ujarnya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250