banner 728x250

Produsen Ban Ini Selalu Dipercaya Jadi Official Tire Partner IIMS

Produsen Ban Ini Selalu Dipercaya Jadi Official Tire Partner IIMS
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali menjadi Official Tire Partner pada event akbar otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal ini merupakan bentuk dukungan Bridgestone, sebagai perusahaan ban kelas dunia pada perkembangan dunia otomotif tanah air.

banner 325x300

Mukiat Sutikno, President Director Bridgestone Indonesia mengatakan sebagai salah satu produsen komponen pendukung industri otomotif, Bridgestone memiliki kewajiban untuk turut mengembangkan dunia otomotif di Indonesia.

Baca juga: Bridgestone Indonesia Sukses Meraih PROPER Kategori Hijau dari Kementerian LHK

“Utamanya dalam menghadirkan produk ban berteknologi tinggi dan berkualitas unggul bagi konsumen Tanah Air. Untuk itu, kami terus berkomitmen untuk hadir dan mendukung gelaran pameran otomotif seperti IIMS,” ucap Mukiat.

Mengangkat tema “Your Infinite Autotainment”, IIMS kali ini menghadirkan kombinasi extraordinary antara dunia otomotif, seni musik, serta rangkaian atraksi menarik lainnya.

Bridgestone turut memamerkan sebuah karya seni yang baru pertama kali hadir di dunia yang dinamakan “Master the Art of Ultra Performance”.

Baca juga: Bridgestone Indonesia Sabet 3 Penghargaan Emas pada Ajang TMC Kaizen Festival 2023

Bridgestone meramaikan IIMS 2024 dengan ragam promo menarikIST Bridgestone meramaikan IIMS 2024 dengan ragam promo menarik

Instalasi seni ini memadukan kecerdasan buatan (AI) dengan ‘kuas’ yang berupa mobil yang dipacu secara ekstrim pada lintasan sirkuit yang merupakan buah karya dari seniman Generative AI Radar Boy 3000 berkolaborasi dengan pelukis Andy Yang.

Hasilnya tidak hanya mendemonstrasikan kemampuan ban Bridgestone dari sisi grip, handling dan control pada kecepatan tinggi, tapi juga menghasilkan sebuah karya seni yang unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Bridgestone juga hadir dengan serangkaian promo, konsumen setia Bridgestone bisa mendapatkan potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban tanpa batasan pembelian, diikuti dengan gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25 persen.

Baca juga: Menjajal Keandalan Ecopia EP300 Enliten, Ban Ramah Lingkungan Teranyar dari Bridgestone

Selain itu untuk setiap pembelian 4 ban, para konsumen Bridgestone juga berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Draw berupa skuter listrik, tablet dan smartphone Android, smartwatch, wireless earphone, dashcam hingga tumbler Corkcicle.

Bridgestone juga menantang para pengunjung untuk mengikuti lomba “Bridgestone Artvlog Performance Challenge”, yakni lomba untuk membuat video semenarik mungkin mengenai booth Bridgestone dengan hadiah utama berupa satu unit MacBook Air 15” M2.

“Ini merupakan bukti keseriusan dan komitmen kami untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia, khususnya sebagai apresiasi kepada para konsumen dan pengunjung booth Bridgestone di IIMS 2024,” kata Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250