banner 728x250

LCR Honda Pamer Livery Terbaru Zarco dan Nakagami

LCR Honda Pamer Livery Terbaru Zarco dan Nakagami
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah Repsol Honda, kini giliran tim satelit LCR Honda yang resmi merilis livery terbaru buat MotoGP musim 2024.

Menariknya, tim asal Italia ini mengusung corak dan warna motor berbeda bagi kedua pebalapnya, yakni Johann Zarco dan Takaaki Nakagami.

banner 325x300

Seperti diketahui, Zarco asal Perancis disponsori oleh pelumas Castrol. Sedangkan Nakagami didukung oli asal Jepang Idemitsu.

Baca juga: Jokowi Mengaku Setiap Hari Naik Toyota Innova

Motif motor pun mengikuti warna dominan sponsor utama, contohnya Zarco akan menggunakan motor dengan warna khas Castrol.

Sementara Nakagami pakai warna merah khas Idemitsu, tapi perbedaannya terletak pada warna putih yang lebih mayoritas dari sebelumnya.

Secara umum, tim LCR Honda tampil keren, dinamis, dan vintage. Khususnya corak motor Zarco yang mengingatkan kita pada mobil-mobil balap Toyota yang pakai livery Castrol.

Baca juga: Meluncur Hari Ini di IIMS, Berikut Spesifikasi Wuling Cloud EV

Sebagai informasi, saat ini Nakagami akan menjalani tahun ketujuhnya di MotoGP musim ini bersama LCR Honda.

Nakagami bisa dibilang berada di Honda sejak era dominasi Marc Marquez sampai fase terburuk pabrikan Jepang di MotoGP tahun lalu, termasuk musim tanpa kemenangan di 2020 dan 2022.

Baca juga: Strategi Dyandra Raih Rp 5,3 Triliun di IIMS 2024, Incar Calon Pemudik

Adapun Zarco datang sebagai pengganti pembalap Spanyol, Alex Rins, dia meninggalkan Ducati demi bergabung dengan Honda.

Zarco optimistis menjalani musim perdana dengan Honda, walaupun dia sadar bahwa motor Jepang belum sepenuhnya kompetitif.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250