banner 728x250

Menanti Pengumuman Harga Mobil Listrik BYD di IIMS 2024

Menanti Pengumuman Harga Mobil Listrik BYD di IIMS 2024
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – PT BYD Motor Indonesia sudah memperkenalkan jajaran mobil listriknya ke publik, tapi masih tanpa harga. Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, BYD akan mengumumkan harga resmi mobil listrik.

BYD yang merupakan singkatan dari Build Your Dreams untuk pertama kalinya akan hadir di pameran otomotif nasional. Salah satu pabrikan raksasa otomotif asal China ini menghadirkan tiga model, yakni BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal.

banner 325x300

Baca juga: Ada Denza D9 di IIMS 2024, MPV Mewah Tenaga Listrik dari BYD

BYD akan langsung memasarkan ketiga model mobil listrik tersebut. Sebab, belum lama ini, BYD juga sudah meresmikan delapan diler yang tersebar di Indonesia.

BYD Atto 3Foto: BYD BYD Atto 3

Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia mengatakan, pihaknya bakal merilis harga ketiga mobil BYD pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar pada 15 Februari mendatang.

“Kami akan umumkan harga mobil yang atraktif di IIMS 2024,” ujar Eagle Zhao, kepada wartawan, saat ditemui di BSD Tangerang, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Modifikasi Digital BYD Seal Tampil Lebih Sporty dan Agresif

BYD Atto 3KOMPAS.com/Gilang BYD Atto 3

Eagle memastikan bahwa mobil tersebut bakal dibanderol dengan harga yang atraktif. Namun, berdasarkan informasi yang tim redaksi dapatkan dari salah satu tenaga penjual BYD.

Dikatakan bahwa kisaran harga Dolphin adalah Rp 450 juta, sedangkan untuk Atto Rp 550 juta dan Seal Rp 700 juta.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250