banner 728x250

MG Pamer Teaser Mobil Baru, Meluncur Akhir Februari

MG Pamer Teaser Mobil Baru, Meluncur Akhir Februari
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – MG baru saja menggoda konsumen dengan memamerkan model baru dari MG3 yang siap meluncur pada ajang Geneva International Motor Show, 26 Februari 2024 mendatang.

Kabar ini dikonfirmasi oleh perwakilan MG di Eropa dan Australia melalui akun resmi media sosialnya.

banner 325x300

Dikutip dari Carscoops, Minggu (21/1/2024), MG3 merupakan mobil yang bermain di segmen hatchback, mengadopsi gaya terbaru dari merek milik SAIC.

Baca juga: Musim Hujan Sering Banjir, Sebaiknya Mobil Pakai Semprot Anti Karat

Fascia MG3 menampilkan kap mesin yang cukup lebar dengan lampu depan yang agresif. Tampilan depan juga didominasi dengan grill dan bumper besar yang diapit oleh sayap untuk aerodinamis berkendara.

Sementara pada bagian belakang, ada sepasang stop lamp dengan desain horizontal serta tambahan bumper belakang yang semakin membuat tampilan mobil ini terlihat sporty.

MG3Doc Carscoops MG3

MG belum memberikan bocoran mengenai tampilan interiornya, namun dikabarkan kabin mobil ini bakal dirombak dan mendapat sejumlah fitur modern, sehingga bisa bersaing bersama para rivalnya di kelas hatchback.

Baca juga: Soal Razia Knalpot Brong, Pengamat Difabel Apresiasi Pihak Kepolisian

Masih berdasarkan sumber yang sama, MG3 akan dilengkapi dengan mesin berteknologi hibrida yang dapat mengisi daya sendiri. Mobil ini bakal dibekali mesin bensin 1.500 cc, satu motor listrik, dan paket baterai lithium-ion.

MG3 2024 diperkirakan akan mulai dijual di Eropa, Inggris, dan kawasan Asia-Pasifik tak lama setelah debutnya di Geneva International Motor Show. Disebutkan model ini juga akan memiliki harga yang kompetitif seperti pendahulunya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250