Mobil Listrik Neta L Resmi Diperkenalkan, Pakai Baterai LFP

Mobil Listrik Neta L Resmi Diperkenalkan, Pakai Baterai LFP

JAKARTA, KOMPAS.com – Neta Auto Overseas menambah jajaran mobil listrik dengan menghadirkan Neta L. SUV listrik terbaru ini diklaim punya baterai yang lebih canggih dari model Neta sebelumnya.

Dikutip dari keterangan resmi Neta Auto Indonesia, Senin (22/1/2024), Neta L diperkenalkan kepada publik lewat acara Neta Strategic Partner Conference yang digelar di Shanghai, China, pada 19 Januari 2024.

Baca juga: Biaya Perawatan Neta V Sampai 100.000 Km, Diklaim Cuma Rp 3 Jutaan

Neta L hadir dengan mengusung konsep “A Comfortable Living Space” yang memadukan teknologi canggih dengan desain interior yang nyaman dan lapang, sistem hiburan yang premium, serta pengalaman berkendara yang mengesankan.

Dok. Neta Mobil listrik Neta L

Interior yang minimalis namun mewah menjadi daya tarik utama pada Neta L. Dengan konfigurasi lima penumpang, Neta menyematkan Duplex Connecting Screens, yaitu layar dual-screen besar yang inovatif.

Secara dimensi, Neta L memiliki panjang 4.770 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.660 mm, serta jarak sumbu roda sepanjang 2.810 mm.

Baca juga: Mobil Listrik Neta V Dapat Garansi Seumur Hidup

Uniknya, pada Neta L terdapat fitur car refrigerator (kulkas) dan meja lipat. Sehingga, mobil listrik ini tidak hanya menjadi kendaraan untuk perjalanan, tetapi juga menjadi ruang pribadi yang nyaman dan fungsional.

Dok. Neta Mobil listrik Neta L

Acara tersebut juga menjadi momen bagi Neta Auto Overseas untuk memamerkan beragam fitur dan inovasi pada Neta L kepada publik. Salah satunya adalah Long Life L-Series Battery. Neta L mencatat sejarah sebagai SUV listrik pertama yang ditenagai oleh Long Life L-Series Battery, yaitu CATL Shenxing Battery.

Baterai jenis Lithium Ferro Phosphate (LFP) ini membawa teknologi dan inovasi terbaru, yaitu ultra fast charging, jangkauan tempuh yang lebih jauh, serta ketahanan baterai yang lebih tahan lama.

Dok. Neta Mobil listrik Neta L

Inovasi ini menjadikan Neta L sebagai mobil listrik andalan untuk jangka panjang di masa depan. Sayangnya, Neta belum mengumumkan berapa banderol untuk mobil listrik terbarunya ini.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Link Original

Exit mobile version